Gaji PT Rifan Financindo Berjangka Semua Posisi 2022

Share
Comment 0 reply
Gaji PT Rifan Financindo Berjangka Semua Posisi 2022

PT Rifan Financindo Berjangka adalah perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan bagi masyarakat yang ingin bertransaksi di pasar komoditi dan derivatif. Bagi mereka yang tertarik bekerja di bidang perdagangan berjangka komoditi, maka sangat penting mengetahui gaji PT Rifan Financindo Berjangka.

Kisaran gaji PT Rifan Financindo Berjangka sendiri sudah di atas UMR atau UMP daerah tempat kantor cabang perusahaan berdiri. Gaji yang diperoleh karyawan bahkan bisa saja mencapai belasan juta bergantung kepada posisi yang ditempati, masa kerja hingga bonus dan tunjangan yang diberikan.

Profil PT Rifan Financindo Berjangka

Profil PT Rifan Financindo Berjangka

PT Rifan Financindo Berjangka atau disingkat RFB merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pialang berjangka termasuk di dalamnya adalah perdagangan berjangka komoditi.

PT Rifan Financindo Berjangka berpusat di daerah Jawa Timur dan telah memiliki banyak kantor cabang di berbagai daerah di nusantara. Saat ini, PT Rifan Financindo Berjangka sudah menjadi anggota dari Bursa Berjangka Jakarta dan juga Lembaga Kliring Berjangka.

Transaksi kontrak berjangka dilakukan secara efektif dan transparan serta sudah tercatat di Bursa Berjangka Jakarta serta diatur melalui UU Perdagangan Berjangka sehingga terlindungi secara hukum.

Berbagai produk atau jasa yang dimiliki PT Rifan Financindo Berjangka adalah Produk Bilateral atau Sistem Perdagangan Alternatif (SPA). SPA sendiri merupakan sistem perdagangan yang terkait dengan kegiatan jual beli Kontrak Derivatif. Setiap produk SPA memiliki jenis kontrak yang berbeda-beda.

Gaji Karyawan PT Rifan Financindo Berjangka

Gaji Karyawan PT Rifan Financindo Berjangka

Posisi atau jabatan yang diampu oleh karyawan dan juga masa kerjanya menentukan seberapa besar gaji yang diterima setiap bulan. Gaji PT Rifan Financindo berjangka pada tabel di bawah adalah gaji pokok sehingga bisa jadi gaji Anda lebih besar karena adanya tunjangan dan bonus sesuai performa kerja.

No.JabatanKisaran Gaji Pokok (Rp) per Bulan
1.Staf AdministrasiRp4.600.000
2.Staf KantorRp4.800.000
3.KonsultanRp5.700.000
4.Direktur Public RelationsRp5.500.000
5.MarketerRp4.300.000
6.SekretarisRp5.530.000
7.ResepsionisRp6.300.000
8.AsistenRp4.680.000
9.Staf Administrasi OperasionalRp3.400.000
10.Staf Administrasi DataRp4.930.000
11.Eksekutif Back OfficeRp4.630.000
12.Staf Administrasi LogistikRp6.340.000
13.Staf OperasionalRp5.400.000
14.Analis KeuanganRp4.600.000
15.Staf KeuanganRp4.600.000
16.Staf AkuntansiRp5.600.000
17.Sales RepresentativeRp5.300.000
18.TelemarketerRp6.000.000
19.Manager Sales dan MarketingRp5.700.000
20.Account ManagerRp6.300.000
21.Analisa DatabaseRp4.500.000
22.Staf Customer ServiceRp3.900.000
23.Staf PendataanRp4.000.000
24.Staf Call CenterRp3.800.000
25.Management TraineeRp5.600.000
26.Marketing Research ManagerRp11.000.000
27.Konsultan BisnisRp5.500.000
28.Data EntryRp4.000.000
29.Customer ExperienceRp4.000.000
30.Petugas KeamananRp3.800.000
31.Teknisi ITRp6.000.000

Contoh Slip Gaji Karyawan PT Rifan Financindo Berjangka

Contoh Slip Gaji Karyawan PT Rifan Financindo Berjangka

Besaran total gaji PT Rifan Financindo Berjangka bergantung kepada kinerja karyawan. Apabila karyawan berhasil menarik banyak nasabah untuk ikut berinvestasi di PT Rifan Financindo Berjangka, maka komisi yang didapatkan akan lebih besar.

Pemberian gaji biasanya ditransfer melalui rekening bank atau tergantung kebijakan perusahaan. Bisa juga gaji diberikan secara langsung melalui badan tertentu di perusahaan. Jika pembayaran melalui bank, maka gaji tersebut harus sudah bisa diuangkan oleh karyawan pada tanggal penggajian yang sudah disepakati.

Bonus, Tunjangan, dan Sistem Gaji PT Rifan Financindo Berjangka

Bonus, Tunjangan, dan Sistem Gaji PT Rifan Financindo Berjangka

Total penghasilan yang diperoleh karyawan yang bekerja di PT Rifan Financindo Berjangka adalah gaji pokok ditambah tunjangan, komisian dan juga bonus (jika ada). Besaran bonusnya sendiri bergantung kepada performa masing-masing karyawan.

Tunjangan

PT Rifan Financindo Berjangka juga memberikan tunjangan kepada karyawan setiap bulan yang langsung dimasukkan ke dalam gaji pokok. Tunjangan yang diberikan meliputi BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Tunjangan Hari Raya (THR), tunjangan jabatan, tunjangan transportasi dan lainnya.

Bonus

Di PT Rifan Financindo Berjangka juga ada yang namanya sistem bagi komisi. Bisa dikatakan pembagian komisi inilah yang menyumbangkan penghasilan terbesar bagi karyawan. Hanya saja, komisi diberikan bergantung kepada seberapa banyak investor yang berhasil Anda ajak berinvestasi di PT Rifan Financindo.

Sehingga jika Anda belum bisa menarik investor, Anda tidak akan mendapat komisi apapun. Semakin banyak investor yang berhasil diajak, maka semakin besar pula komisi yang Anda dapatkan. Bonus yang diperoleh adalah bonus kinerja jika performa kerjanya bagus.

Sistem Gaji

Sistem gaji PT Rifan Financindo Berjangka diberikan sebanyak 3 kali dalam sebulan di tanggal yang berbeda, yakni gaji pokok, bonus, dan komisi. Gaji pokok diberikan ke karyawan setiap tanggal 30, bonus diberikan setiap tanggal 20 dan komisi diberikan setiap tanggal 10.

Baca juga: Gaji PT Pama Persada Nusantara

Cara Melamar Pekerjaan di PT Rifan Financindo Berjangka

Cara Melamar Pekerjaan di PT Rifan Financindo Berjangka

Setiap tahunnya, bisa dikatakan jumlah pelamar yang melamar kerja di PT Rifan Financindo Berjangka cukup banyak karena tawaran gaji PT Rifan Financindo Berjangka yang memang menggiurkan terutama komisinya. Jika tertarik mencoba, berikut cara melamar kerja di PT Rifan Financindo Berjangka:

1. Mencari Informasi Lowongan Kerja di PT Rifan Financindo Berjangka

Pertama-tama adalah mencari informasi pembukaan lowongan kerja PT Rifan Financindo Berjangka. Informasi mengenai lowongan kerja PT Rifan Financindo Berjangka bisa ditemukan di https://www.rf-berjangka.com/.

Berbagai informasi mengenai pembukaan lowongan kerja hingga informasi terbaru perkembangan perusahaan bisa dibaca di website resminya. Anda juga disarankan untuk sering update informasi lowongan kerja di akun sosial medianya.

Syarat umum bekerja di PT Rifan Financindo Berjangka adalah sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan, berintegritas, cepat tanggap dan juga pendidikan minimal SMA atau S1 (sesuai posisi yang dilamar).

2. Mengirimkan Berkas Lamaran Kerja

Jika sudah ada pembukaan lowongan kerja, segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran yang diminta. Umumnya berkas lamaran akan diminta untuk dikirimkan via alamat email resmi dari PT Rifan Financindo Berjangka.

Dokumen yang diminta sendiri meliputi dokumen umum seperti kartu identitas diri, ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, CV, resume dan lainnya.

3. Wawancara

Setelah Anda mengajukan berkas lamaran pekerjaan, maka langkah berikutnya adalah proses wawancara dengan HRD PT Rifan Financindo Berjangka. Ada beberapa hal yang harus Anda pahami sebelum mengikuti proses seleksi wawancara yakni:

  • Memahami profil dari perusahaan yang hendak dilamar
  • Memahami tanggung jawab yang akan diemban bergantung kepada posisi yang dilamar
  • Dapat menjelaskan kelebihan atau skill yang Anda miliki kepada pihak HRD yang sekiranya skill tersebut sangat dibutuhkan perusahaan
  • Dapat menjelaskan kekurangan dan cara Anda mengatasinya

Kesimpulan

Kisaran gaji PT Rifan Financindo berjangka umumnya sudah lebih dari standar UMR atau UMK yang berlaku di daerah tersebut. Para pekerja berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan per bulan melalui tunjangan dan juga bonus kinerja jika performa pekerjaannya memuaskan.

Artikel Lainnya
Mungkin kamu juga suka artikel ini.
Tinggalkan Balasan